jamur

  
 jamur.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai jamur.

jamur.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

MUNTAHA: saya produsen jamur merang,saya punya stok 800 Kg dengan harga 15.000 perKg,untuk wilayah jember bisa eceran,luar jember kami akan kirim ke TKP dengan pembelian di atas 50 Kg. Hub MUNTAHA +6287757596519 / +6283847527749
MUNTAHA: saya cari distributor jamur merang yang siap terima lebih dari 50 Kg perhari Hub MUNTAHA +6283847527749 / +6287757596519 Info lengkap http://www.jamurmerang99.web.id
dewi: koko aris... beritahu alamat nya donk.... no telp nya berapa ?
anna: minta alamat orang yang budidaya jamur tiram dan kaning daerah wonosobo jawa tengah
widya: minta alat orang yang berbudi daya jamur kancing sama tiram , , , khusus daerah wonosobo jateng
sekar sb: saya ingin daftar nelajar mudi dasya jamur tiram secara online tapi kok g disebtkan biayanya berapa ? moho infomasi
danny: bisa nanya yang jual jamur portabella ada ndak ya
ese88: assalamualayikum.
alfie mubaroq: kami punya jamur tiram segar, butuh pengepul daerah jogjakarta
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Discover Indonesia 2010 Jumat, 2 April 2010 | 09:41 WIB
Kami ingin mengundang Industri Jamur di Indonesia untuk berpartisipasi
dalam Discover Indonesia Expo 2010, Discovery Shopping Mall, Kuta,
Bali. Event 3 hari yang akan mempromosikan produk-produk seluruh
daerah di Indonesia (Dinas Pariwisata Kabupaten) serta menampilkan
Produk-produk Unggulan Indonesia.

Harap menghubungi kami di discoverindonesia2010@yahoo.com atau ke
081-550 13131
atau kunjungi website kami di www.discoverindonesia2010.com

Hormat kami,
Renato Sagrado
Bali Village
Agus Wahyudi χ Senin, 5 April 2010 | 18:31 WIB
diamana saya bisa menjual produksi jamur ? terimakasih .
titis maharani saputri Rabu, 7 April 2010 | 05:29 WIB
   
 
muhammad rizky Minggu, 11 April 2010 | 06:18 WIB
ADA YANG MAU BELI HASIL PANEN JAMUR TIRAM SEGAR DALAM SKALA BESAR
HARGA GROSIR KAMI SIAP MELAYANINYA DENGAN HARGA BERSAING SAMPAI
DITEMPAT.
SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI NO; 081280702333
DITUNGGU SELALU....
Yohanes λ Senin, 31 Mei 2010 | 15:16 WIB
Bagi teman-teman yang membutuhkan bibit jamur (merang,tiram, kuping
dan lingzhi ), serta perlengkapan membuat log (cincin, plastik ).
Makanan dari jamur ( kripik jamur tiram dan kuping ). Hubungi saya di
02749260031
munawaroh ω Rabu, 9 Juni 2010 | 12:25 WIB
saya sudah tau caranya membudidayakan jamur, tapi saya belum tau
bagaimana cara mendisrtibusikan, memas  arkan,kemana dan dimana
saya harus menjualnya
jamur: ABCD0001
YERI ΠKamis, 30 September 2010 | 12:32 WIB
buat temen-2 yg tahu pengembangan budi daya jamur di daerah bali
tolong dong kasih saya alamtnya di mana daerah budidaya jamur tepatnya
di pulau bali?
kubil Kamis, 11 November 2010 | 12:19 WIB
tolong banyak sekali pembudidaya jamur yang menjerit gara2 ga bisa
menjual hasil panennya............................
tooolllooooooong.....................tooooollloooooong
hendro £ Selasa, 14 Desember 2010 | 16:19 WIB
Ada yg mau jual jamur champignon?hub 031-60367524
Elan Senin, 20 Desember 2010 | 06:18 WIB
Ass..sy dah 7 th dgn suka duka usaha jamur tiram alhamdulillah 3 th
membuahkan hasil. Faktor utama keberhasilah menurut ana: 1. Petani
harus menguasai bibit / bisa buat bibit unggul dan bagus. 2. Petani
harus serius dan optimis. 3 Petani dapat membuat ide2 cemerlang baik
dipemasaran terutama pengemasan. 4. Petani harus bisa membina binaan
semakin banyak semakin menambah penghasilan. 5. Petani Istiqomah dalam
menyikapi keberhasilan maupun kegagalan.  Wassalam dari Biotech
Mushroom LIDO Cigombong Bogor Pusatnya pelatihan Jamur Tiram, Jual
Bibit Unggul dari F0, F1, F2 mupun Bag log.
Hp. 085959923736. 081289283870, 08889091070. Elan/Elis. Jzlh
MUSLIM HARUN ϒ Minggu, 2 Januari 2011 | 16:50 WIB
bagai mana cara budi daya jamur, dan kalau di banda aceh, jamur apa yg
sebaiknya di budi daya supaya pemasarannya cepat
ARIF Senin, 3 Januari 2011 | 20:12 WIB
wah... kalo urusan itu serahkan pada yang udah proff, saudara wahyudi
bisa hub.kami pada ABcs (jamur) yakni central product & distribution
of jamur. dalam hal ini kami membuka peluang kemitraan bagi para
pembudidaya maupun distributor jamur kami juga menyediakan pelatihan
untuk pemula dengan biaya terjangkau. masalah penjualan jangan hawatir
karna kita sudah memiliki jaringan pendistribusian jamur yang
cukup,meski terbatas hanya area JOMBANG,MOJOKERTO,SIDOARJO,dan
SURABAYA tapi kami udah berjalan sejak th2004 dan hal itu yang kita
buat sebagai reverensi kami. okey.. saudara wahyudi segera hub.kami
pada cabang2 distributor kami wil.jombang 081330034258 (nur zainy)
mojokerto 082139009884
windy @ Jumat, 14 Januari 2011 | 12:10 WIB
isenk doank....... 
jikun β Jumat, 14 Januari 2011 | 23:25 WIB
sya ingin mencari teman membudidayakan/berbisnis jamur.& yang mudah di
kembangkan di tanah jawa timur/mudah di konsumsi orang2 yang blum
mengenal kasiat jamur..apa bila anda berminat berbisnis kerja sama
anda bisa menghubungi saya....
satolol Ω Minggu, 16 Januari 2011 | 19:44 WIB
             
     
bantuin ngerjain tugas biologi tyentang jamur donk
jamur @ Sabtu, 22 Januari 2011 | 22:33 WIB
kalau mau beli bag log jamur hub no 081334411384...kami siap
kirim...malang. trims
jamur @ Sabtu, 22 Januari 2011 | 22:38 WIB
bila ingin berbisnis jamur tiram kami siap berkerjasama dan kami
memiliki pasar dalam volume besar. hub 03417647618
Hery. ϒ Sabtu, 5 Februari 2011 | 21:37 WIB
Saya memprodok bibit Jamur. di singaraja, "Jamur Surya Bali"  Dsn,
Dauh Margi Ds,Pemaron Singaraja,  Hub 081337761919
Hery. ϒ Kamis, 10 Februari 2011 | 11:09 WIB
Jamur Surya Bali, Bibit diprodoksi di singaraja Dsn Dauh Margi
Pemaron, Kec Buleleng Bali, 
Setahuku Kalo ingin berhasil maxsimal jamurnya yaaa perhatiin asal
bibit jamur dari derah yg siklus suhunya mirip atau sama,, biar ga
rugi dan bagus hasilnya,,,,,,, 
saya pernah ke Surya Jamur Jowo, ds Karang Bendo Rogo jampi suhunya
sama lalu saya ambil bibitnya aduuuuh Luar Biasa,,,,,good, makanya
saya buat bibit yang sama dengan saudaraku Surya Jamur.....  ne no
tlpku 081337761919.
poetrie γ Minggu, 13 Februari 2011 | 12:32 WIB
nma2 jmur na bnykin ke,ada tugas suruh nyri nma2 jamur sebanyak2
nya1...
BPK. WAYAN ϒ Senin, 14 Februari 2011 | 16:53 WIB
SAYA MENJUAL BIBIT JAMUR TIRAM LOKASI BALI DAN LOMBOK *081338 668 794*
 
Kami siap antar  di
tempat
Jual Bibit F2 PerBotol=Rp.15/btl Min Onder:100
Penjualan bibit jamur ( menydiakan bibit jamur, terutama jamur tiram
dengan berbagai
jenis, antara lain: tiram puith florida, tiram putih ekstern, tiram
coklat, bibit jamur
kuping, bibit jamur lingzhi. 
Jual Bibit Siap Panen Murah Banget = Rp.3.500./Boglog. min Onder
1000/pcs dan
max.5.000

Alamat 1 : Jln. Trengguli Gang 1 No.5 Br.Paang Kelod, Desa         
                 Penatih Denpasar (Gatsu Timur). 0361-7908085
Alamat 2 : Depan Br.Bengkel Desa angantelu/antiga kec.manggis 
                 kab. karangasem bali  081338668794
Alamat 3 : Jl. Raya Bumi Gora (Raya Lingsar) timur pura lingsar 
                 Lombok Barat ( NTB )  0370-624569
BPK. WAYAN ϒ Senin, 14 Februari 2011 | 16:59 WIB
SAYA MENJUAL BIBIT JAMUR TIRAM LOKASI BALI DAN LOMBOK *081338 668 794*
 
Kami siap antar  di
tempat
Jual Bibit F2 PerBotol=Rp.15/btl Min Onder:100
Penjualan bibit jamur ( menydiakan bibit jamur, terutama jamur tiram
dengan berbagai
jenis, antara lain: tiram puith florida, tiram putih ekstern, tiram
coklat, bibit jamur
kuping, bibit jamur lingzhi. 
Jual Bibit Siap Panen Murah Banget = Rp.3.500./Boglog. min Onder
1000/pcs dan
max.5.000

Alamat 1 : Jln. Trengguli Gang 1 No.5 Br.Paang Kelod, Desa         
                 Penatih Denpasar (Gatsu Timur). 0361-7908085
Alamat 2 : Depan Br.Bengkel Desa angantelu/antiga kec.manggis 
                 kab. karangasem bali  081338668794
Alamat 3 : Jl. Raya Bumi Gora (Raya Lingsar) timur pura lingsar 
                 Lombok Barat ( NTB )  0370-624569
jamur: wayan di jpn
BPK. WAYAN ϒ Senin, 14 Februari 2011 | 17:00 WIB
SAYA MENJUAL BIBIT JAMUR TIRAM LOKASI BALI DAN LOMBOK *081338 668 794*
 
Kami siap antar  di
tempat
Jual Bibit F2 PerBotol=Rp.15/btl Min Onder:100
Penjualan bibit jamur ( menydiakan bibit jamur, terutama jamur tiram
dengan berbagai
jenis, antara lain: tiram puith florida, tiram putih ekstern, tiram
coklat, bibit jamur
kuping, bibit jamur lingzhi. 
Jual Bibit Siap Panen Murah Banget = Rp.3.500./Boglog. min Onder
1000/pcs dan
max.5.000

Alamat 1 : Jln. Trengguli Gang 1 No.5 Br.Paang Kelod, Desa         
                 Penatih Denpasar (Gatsu Timur). 0361-7908085
Alamat 2 : Depan Br.Bengkel Desa angantelu/antiga kec.manggis 
                 kab. karangasem bali  081338668794
Alamat 3 : Jl. Raya Bumi Gora (Raya Lingsar) timur pura lingsar 
                 Lombok Barat ( NTB )  0370-624569
jamur: wayan di jpn
kori ® Jumat, 18 Februari 2011 | 20:06 WIB
saya butuh jamur kuping volume besar ..untuk lokasi di solo atau area
jateng....
mhon infonya
hub.no ini 085642081207
JAMUR ϒ Jumat, 4 Maret 2011 | 13:05 WIB
Kami membudidayakan bibit jamur tiram , di Dsn Dauh Margi Pemaron.
Buleleng-Bali. @ baglog Rp 2000- rp 2500,- kami menggunakan media
tambahan M-Bio untuk mendapatkan jamur yg berkwulitas baik dan cepet
panen, Hub 081337761919.
JAMUR ϒ Jumat, 4 Maret 2011 | 13:14 WIB
Kami budidayakan bibit jamur tiram , di Dsn Dauh Margi Pemaron.
Buleleng-Bali. @ baglog Rp 2000 - rp 2500,- kami menggunakan media
tambahan M-Bio untuk mendapatkan jamur yg berkwulitas yg baik dan
panen maksimal., Hub 081337761919.
jamur: Jamur Tiramku
M. Krisgianto Jumat, 11 Maret 2011 | 11:20 WIB
yang mau jamur lingzhi dan jamur tiram putih wilayah jember, Jawa
Timur hubungi saya 
jamur: IMG0091A
harry ω Senin, 14 Maret 2011 | 23:10 WIB
kami membeli produksi jamur kuping segar anda dengan harga bagus di
wilayah sleman, yogya, bantul, magelang dan sekitarnya; hubungi kami
segera 081394804342
rangga tri andhika p % Senin, 23 Mei 2011 | 20:38 WIB
saya memiliki jmur merang di lombok..tapi belum punya pasar??mungkin
adA  yang bisa membntu
DWISETIYATNO Selasa, 14 Juni 2011 | 10:26 WIB
saya butuh 'agar batang' untuk biakan murni bibit jamur..
ada info yang jual, tooloong d bantu yak 'versi pak tarno;
MUCHLISIN © Jumat, 17 Juni 2011 | 19:39 WIB
KAMI HOME INDUSTRI PLASTIK MEMBUAT CINCIN JAMUR UKURAN 3CM HARGA 45
RUPIAH  UKURAN 2CM HARGA 43 DAN TUTUP CINCIN JAMUR HARGA 40RUPIAH
085726378001 (024) 74093444 (024)70443537
http://cincinjamurmurah.blogspot.com/
jamur: cincin jamur semarang
Akhmad barokah ¥ Senin, 20 Juni 2011 | 14:25 WIB
mMAS MUCLISIN....  SALUT SAMA ANDA... NGGAK BOLEH ADA SEJENGKAL
DINDING IKLANPUN YG NGGAK ANDA MASUKI ... GOOD ..!!!
bayu Ω Sabtu, 2 Juli 2011 | 23:29 WIB
capok jamur ada
yuri prasetyo σ Jumat, 8 Juli 2011 | 21:13 WIB
Untuk semua teman - teman yang mau beli jamur champignon fresh  atau
dalam kemasan standing pouch, bisa call saya, 08122712518
Bachrudin α Rabu, 13 Juli 2011 | 12:56 WIB
Perkenalkan kami dari ST.Agro Bangkit Sejahtera Semarang
 menyediakan:
-bibit tiram media jagung/gabah hrg rp 5.000 /btl,media serbuk rp
3.500/btl.
-bibit tiram warna biru,merah coklat rp 8.000/btl maaf  utk kuning blm
dikeluarkan. 
-bibit kuping media gabah hrg rp 6.000/btl,media serbuk rp 3.500/btl.
-lingzhi media gabah rp 11.000/btl,serbuk rp 5.000/btl.
-shitake media gabah rp 11.000/btl.
-merang hitam/putih rp 4.500/log untuk 1m persegi.
-baglog jamur tiram rp 1.500/log ukuran 19x35.
-baglog jamur tiram ukuran 20x35 hrg rp 1.600/log
- baglog jamur kuping rp 1.600/log ukuran 19x35.
-baglog jamur lingzhi rp 2.000/log ukuran 19x35.
-jamur tiram segar rp 8.000/kg.
-kripik jamur tiram rp 80.000/kg original, rasa rp 85.000/kg
-abon jamur tiram rp 90.000/kg
-jamur kuping segar rp 8.500/kg.
-kripik jamur kuping rp 80.000/kg
-jamur kuping segar rp 7.500/kg
-jamur kuping kering rp 60.000/kg gread1,rp 55.000/kg gread2(hrg saat
ini) 
-jamur lingzhi kering rp 160.000/kg.
-jamur lingzhi slide/rajangan rp 190.000/kg
-jamur merang segar rp 18.000/kg
-cincin baglog jamur rp 50/biji n tutup cincin rp 50/biji.
-plastik pp(sdh disealer) hrg saat ini 18.750/kg min 100kg
-mesin pres baglog rp 4jt.
-autoclave  4,5jt muat 200-210 botol.
-steamer muat 1000log utk uk 19x35 n 800log uk 20x35 rp 10jt
-harga masih bisa nego(harga sewaktu2 dpt berubah).
-siap kirim senusantara.
 Bagi rekan2 yg berminat bisa hubungi kami (Bachrudin)
 jl.purwomukti dalam 2 no.14,pedurungan lor,Semarang.
 Di nomor: 081390995564, 02470218727,085865292882,081901238701 
Email : agrobangkitsejahtera@gmail.com webside: www.jamurku.web.id 
trimakasih.
jamur: TiramkU1
SEO Services ϒ Senin, 25 Juli 2011 | 15:38 WIB
mantabs buat bisnis jamurnya...
My partner Sites :

http://www.kimmynews.com/dansko-outlet (Dansko Outlet)
http://www.kimmynews.com/broadway-shows-nyc (Broadway Shows NYC)
http://www.kimmynews.com/cruises-from-galveston (Cruises From
Galveston)
http://www.nathansaputra.org (SEO Services)
http://www.nathansaputra.com (SEO Services)
http://www.nathansaputra.info (SEO Services)
http://apb04unej.blogspot.com/2011/02/aang-gunaifi.html (Aang
Gunaifi)
http://sorayamufida.blogspot.com (Grosir Gelang Kroncong)
MUCHLISIN © Selasa, 26 Juli 2011 | 18:41 WIB
KAMI HOME INDUSTRI PLASTIK MEMBUAT 
CINCIN JAMUR UKURAN 3CM HARGA 45RUPIAH 
CINCIN JAMUR UKURAN 2CM HARGA 43RUPIAH
TUTUP CINCIN JAMUR 40 RUPIAH
085726378001 (024) 74093444 (024)70443537 kunjungi lebih lengkap
http://cincinjamurmurah.blogspot.com/
jamur: cincin jamur semarang
MUCHLISIN © Jumat, 5 Agustus 2011 | 21:20 WIB
cincin jamur ukuran 3cm harga 45 rupiah cincin jamur ukuran 2cm harga
43 rupiah hub 085726378001 http://cincinjamurmurah.blogspot.com/
Meri ΠSelasa, 9 Agustus 2011 | 15:36 WIB
javascrijavascript:pt:javascrijajavascript:vascript:pt:javascript:java
javascript:script:
jamur: bismaSmash_4-225x300
Meri ΠSelasa, 9 Agustus 2011 | 15:40 WIB
fathoni % Rabu, 12 Oktober 2011 | 06:25 WIB
butuh jamur dalam skala besar hubungi kami.
asmanePRAS Senin, 17 Oktober 2011 | 19:03 WIB
saya mencari suplayer jamur tiram di daerah tuban/gresik/jombang.
dengan harga yg bersahabat minat hubungi saya 085732844634
Hoesna!_@Afisloves $ Senin, 7 November 2011 | 15:00 WIB
mana materi tentang jamur na?????????????
dan gambar" na????????????
isti Rabu, 9 November 2011 | 22:54 WIB
Perkenalkan Kami dr "CBM GROUP" ,
Jln.WonoMulyoMukti III, Semarang JawaTengah
Memproduksi dan Menjual Cincin dan Tutup Baglog Jamur
Ukuran: 3Cm / 2Cm dg Hrg Rp.45 / 43 / 40
Tersedia Juga:
Plastik Baglog Ukuran :18/35/04,05 Hrg:Rp.10500
:19/35/04 Hrg: Rp.10.500 {isi 100 lbr}
: 20/35/04 Hrg: Rp.11.500 {isi 100 lbr}
Hrg plastik Rp.23.000/kg
Tersedia:  plastik  biasa dan yg sdh diLipat....
Kapas Hrg : Rp.3500/Kg
Hrg msh Bs "NEGO"
Bagi Anda Yg Berminat :
Hub:Isti, Hp:082135062257 , 081901802957
Email:commitmenmandiri@gmail
http://www.cincindantutupjamur.blogspot.com
Kami Melayani Pesanan Party/Eceran
di Dalam dan Luar Kota di Seluruh
Indonesia {yg Terjangkau Pengiriman Kami}
.......Terima Kasih Atas Kerjasamanya...
isti Sabtu, 12 November 2011 | 00:18 WIB
Perkenalkan Kami dr "CBM GROUP" ,
Jln.WonoMulyoMukti III, Semarang JawaTengah
Memproduksi dan Menjual Cincin dan Tutup Baglog Jamur
Ukuran: 3Cm / 2Cm dg Hrg Rp.45 / 43 / 40
Tersedia Juga:
Plastik Baglog Ukuran :18/35/04,05 Hrg:Rp.10500
:19/35/04 Hrg: Rp.10.500 {isi 100 lbr}
: 20/35/04 Hrg: Rp.11.500 {isi 100 lbr}
Hrg plastik Rp.23.000/kg
Tersedia:  plastik  biasa dan yg sdh diLipat....
Kapas Hrg : Rp.3500/Kg
Hrg msh Bs "NEGO"
Bagi Anda Yg Berminat :
Hub:Isti, Hp:082135062257 , 081901802957
Email:commitmenmandiri@gmail
http://www.cincindantutupjamur.blogspot.com
Kami Melayani Pesanan Party/Eceran
di Dalam dan Luar Kota di Seluruh
Indonesia {yg Terjangkau Pengiriman Kami}
.......Terima Kasih Atas Kerjasamanya...
Jamur ¥ Sabtu, 19 November 2011 | 21:34 WIB
Kami menjual bibit Jamur, Bibit jamur tiram florida dan oestern  per
baglog hanya @ rp 2500 ambil ditempat. dijamin lebih murah dibanding
dgn yang lainnya,, Alamat Dsn Dauh Margi Pemaron Depan Pura Desa
Pemaron Singaraja Bali. 081337761919- 0877621119
siLa Minggu, 20 November 2011 | 11:57 WIB
jamuur paleng mahal ap
MUCHLISIN © Minggu, 27 November 2011 | 23:24 WIB
jual cincinj baglog cm harga 45 rupiah 
tutup cincin 40 rupiah pembelian banyak nego
081227437336
oktavia Senin, 28 November 2011 | 19:15 WIB
Bantuin ngerjain TUGAS
ddddddddooooooooonnnnnnnnnggggggggg????????Suusssoooaaahhh banget
nihhhhhhhhh?           
muchlisin © Minggu, 11 Desember 2011 | 13:41 WIB
tutup cincin rapat harga 39 rupiah
biasanya dipakai pada saat di masak 
tutup cincin lubang tengah 39 rupiah 
biasanya di pakai setelah di masak
cincin jamur 3 cm 
cincin jamur 2cm hub 085726378001
http://cincinjamurmurah.blogspot.com/
jamur: tutup lobang
iwan jogja α Jumat, 6 Januari 2012 | 10:45 WIB
saya py jamur tiram kapasitas hasil panen /hari 130kg ada
yanyminat......   
Jamur Minggu, 22 Januari 2012 | 21:25 WIB
Ud. Jamur Surya Bali
Menjual  bibit –bibit  Jamur Tiram Putih. Tiram Merah.  Jamur Kuping
 dll. 
Bibit  Jamur Tiram Putih Rp 2500,-@baglog. kami siap membantu anda
membimbing budidaya jamur tiram di Bali. Bagi pemula maupun kelompok
petani jamur. 
Alamat : Depan Pura Dalem Ds. Pemaron. Kec/Kab Buleleng – Bali
Hp : 081337761919 -  087762521119
Bali _ Bibit Jamur Tiram Minggu, 22 Januari 2012 | 21:32 WIB
Ud. Jamur Surya Bali
Menjual  bibit –bibit  Jamur Tiram Putih. Tiram Merah.  Jamur Kuping
 dll. 
Bibit  Jamur Tiram Putih Rp 2500,-@baglog. kami siap membantu anda
membimbing budidaya jamur tiram di Bali. Bagi pemula maupun kelompok
petani jamur. silahkan kunjungi pembibitan jamur "Jamur Surya Bali". 
Alamat : Depan Pura Dalem Ds. Pemaron. Kec/Kab Buleleng – Bali
Hp : 081337761919 -  087762521119
jamur: tirammm
galih jamur ® Rabu, 22 Februari 2012 | 22:03 WIB
bagi teman2 yang butuh log/ bibit jamur tiram, kuping,dan lingzhi.
kami punya stok banyak kwalitas bagus. hrg 1500/polibag. pemasaran
khususya jamur kuping ndak usah khawatir kami siap bantu
galih jamur ® Rabu, 22 Februari 2012 | 22:07 WIB
bagi yang minat hub 081392988658
fathoni % Selasa, 20 Maret 2012 | 12:26 WIB
Saya mencari jamur kancing/champignon...
Jika ada kawan2/petani jamur kancing daerah klaten, solo, boyolali,
salatiga, dan yogyakarta ada yang punya stok. tolong hubungi saya
untuk penawaran harga perkg di:

fathoni@live.co.uk

terima kasih
akhmad alimuddin Selasa, 3 April 2012 | 09:02 WIB
assalamualikum wr wb ,,saya dari nusa tenggara barat mau bertanya
terkait produksi jamur tiram di NTB, saya mau berlangganan...
jamur: 6
KOKO ARIS Rabu, 4 April 2012 | 09:07 WIB
Bagi yang membutuhkan jamur champignon ( jamur kancing segar ), kami
siap melayani. sudah kami packing plastik foam dengan kemasan 1/4kg
dan 1/2kg......
harga kemasan 1/4kg Rp.5.000
harga kemasan 1/2kg Rp.10.000

harga partai besar bisa dinego dan bebas ongkos kirim...
muchlisin © Senin, 9 April 2012 | 20:43 WIB
KAMI HOME INDUSTRI PLASTIK MEMBUAT 
CINCIN JAMUR UKURAN 3CM HARGA 42RUPIAH 
CINCIN JAMUR UKURAN 2CM HARGA 42RUPIAH
TUTUP CINCIN JAMUR 38 RUPIAH
085726378001 (024) 74093444 (024)70443537 kunjungi lebih lengkap
http://cincinjamurmurah.blogspot.com/

jamur: cincin jamur semarang
jamur: ring jamur
zi Jumat, 20 April 2012 | 21:17 WIB
permisi, lagi mencari jamur portabella, kalau ada yang punya info
mohon dikabarin. terima kasih.
Obat Alternatif Asam Urat Selasa, 15 Mei 2012 | 21:09 WIB
saya suka jamur,
gan kalo jamur kuping biasanya hidup saat musim hujan doang ya gan??
UBAY Þ Rabu, 23 Mei 2012 | 22:30 WIB
ada yg  berminat beli hasil panenjamur tiram segar?????
UBAY Þ Rabu, 23 Mei 2012 | 22:37 WIB
buat para pengepul hsl panen jamur tiram khususnya di wilayah ntb sy
ingin memasarkan hsl panen jamur tiram silahkn hub 081-75755672 km
siap untk krjasama
brama Kamis, 7 Juni 2012 | 13:07 WIB
Bagi yang ingin membeli jamur tiram berkualitas kapasitas
(100-200kg/hari) kami siap melayani dengan harga pas dan kualitas
super bagus, siap menyuplai sampai seluruh indonesia/hari rutin karena
kami adalah kelompok. hbungi brama 081803434341
amar Selasa, 31 Juli 2012 | 14:43 WIB
mari kita ekspor jamur sebanyak banyaknya trus gimana caranya
ya.........??????
anton hedrianto Senin, 6 Agustus 2012 | 22:09 WIB
sedia jamur portabella atau jamur kancing ,harga 12.500 + ongkos kir :
Ari Susanto Kamis, 9 Agustus 2012 | 19:02 WIB
Anton berapa nomor HP anda bagaimana cara membelinya?
Lokasinya di mana?

Bagaimana cara packing anda supaya sampai di tujuan tetap fresh, 
lokasinya saya di malang.

Kalo boleh saya dikirimkan foto2 produk yg sudah di jual ke pasaran,
segmen pasar yg sudah digarap. 

Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik.
 Salam sukses selalu...

Ari 085257250050
RONNY Senin, 13 Agustus 2012 | 21:22 WIB
kami jual jamur tiram partai besar kirim setiap hari di banyuwangi
ataupun bali.call 081336750002
danial gempur Jumat, 5 Oktober 2012 | 18:22 WIB
jual PDA, F1, F2 jamur tiram
harga bersaing
kualitas OK bergaransi
lokasi Desa Haruman Kec LELES Kab GARUT
call 085324524373
wahyudi Jumat, 5 Oktober 2012 | 21:56 WIB
saya mencari agen terbesar penjualan jamur merang diwilayah
semarang-pati
NAMA KU ORANG Jumat, 9 November 2012 | 19:59 WIB
udah nunggu lama lama hasilnya malh begini.. SANGAT - SANGAT
MENGECEWAKAN     
sahrul ΠMinggu, 11 November 2012 | 12:14 WIB
lagi cari jamur portabela dan campignon fresh hub saja sahrul ke
081318590936
sahrul ΠMinggu, 11 November 2012 | 12:18 WIB
lagi cari jamur portabela dan campignon fresh hub saja sahrul ke
081318590936
rozi ΠRabu, 21 November 2012 | 23:36 WIB
tlong saya di bantu untuk pemasaran wilyah tuban, jombang, ato
mojokerto. lokasi saya di tuban.
yayat Selasa, 27 November 2012 | 15:36 WIB
saya membutuhkan bibit jamur merang untuk belajar budidaya  jamur
merang tersebut, saya tinggal di wilayah bogor sekiranya teman dapat
membantu saya hubungi no HP saya 087808822318
wahyudi Kamis, 29 November 2012 | 19:15 WIB
saya cari agen terbesar jamur merang diwilayah pati - semarang.
kapasitas perpanen selama 20-25 hari 1 ton-1.5ton. jika ada agennya
hubungi hub: 087833320004, 085325799767.
wahyudi Kamis, 29 November 2012 | 19:22 WIB
UNTUK AGEN-AGEN JAMUR MERANG DISELURUH KOTA2,SAYA PUNYA JAMUR MERANG
PERPANEN MENCAPAI 1TON-1.5TON.JIKA ADA AGEN YG BERMINAT HUB :
087833320004, 085325799767
badrul Kamis, 20 Desember 2012 | 20:50 WIB
di POLMAN sdh ada blm yg budi daya jamur.??? klo ada tlng
alamat.x..!?? sy jg mau budi daya jamur....
wahyu Kamis, 3 Januari 2013 | 10:58 WIB
saya petani jamur merang di delanggu klaten. sedang mencari supplier
penerima hasil panen diwilayah solo -jogja. bila ada yang berkenan
dapat menghubungi no.085814775505.
mohon infonya... 
yulius γ Jumat, 4 Januari 2013 | 00:18 WIB
kami butuh jamur kuping hitam segar  1 ton per 2 minggu dengan harga
rata-rata 9500/kg  basah ,untuk daerah solo dan yogyakarta.
MIRNA DEVI Minggu, 20 Januari 2013 | 17:33 WIB
susah yach nyari pengertian tentang jamur,apa gunanya,untuk apa,dan
bagaimana cara menanamnya...?
                     
  
tolong cariin dooooong...????
20,000 jadi Jutawan Rabu, 6 Februari 2013 | 12:29 WIB
Hello, Sobat-sobat ku tercinta

Jangan-jangan ini penipuan. Mungkin Kita akan  berpikir demikian jika
anda iklan yang menjanjikan puluhan juta dengan modal 20rb, bukan?

Informasi ini BUKAN Penipuan. Ini benar-benar TERBUKTI dan masuk akal.
Karena terbukti  KEBENARANYA saya ingin Bagi-bagi KESUKSESAN ini.

Kalau anda punya 20rb di BCA akan menjadi 62 Juta dalam 1 bulan.
Silahkan BUKTIKAN sendiri Sekarang>>>>>> silahkan buka di
http://www.clubbca.extradana.com/?id=Her1
hasanbasri Þ Selasa, 5 Maret 2013 | 22:47 WIB
salam sukses 
kami dari SMKN 1 KURIPAN Lombok Barat NTB membudidayakan jamur tiram 
menawarkan/menjual ; 
1. Bibit jamur berkualitas F2, F3 (Rp 10.000)
2. baglog jamur 
3. jamur segar
4. Pelatihan/Konsultasi dan Penelitian (GRATIS)
kami menjual tanpa minimal 1 botol atau 1 baglog pun kami layani
kepuasan pelanggan yang kami utamakan
hubungi kami :
Nama  : Hasan Basri S.Pi
Hp       : 081915966405
alamat : Perumahan Dinas SMKN 1 Kuripan Lombok barat
email     hasanbasri988@gmail.com
dedek Kamis, 14 Maret 2013 | 14:21 WIB
yang bisa sediakan 10kg jamur tiram silahkan hubungi 0815 3320 1215.
harga bersaing

terimakasih
bernardina da silva $ Jumat, 22 Maret 2013 | 14:22 WIB
kirim jamur lebih banyak lagi
biji @ Sabtu, 4 Mei 2013 | 08:24 WIB
saya suplier jamur merang di bali, 
saya membutuhkan suply jamur per hari 
dari petani di banyuwangi
hub : 0859 3131 9396
hargga bersaing
wijaya Rabu, 29 Mei 2013 | 16:54 WIB
ada yang tau tempat pelatihan cara menanam jamur di area denpasar bali
?? saya mau mengikutinya.... trims. 
hasan basri S.Pi Þ Rabu, 26 Juni 2013 | 12:03 WIB
salam sukses
ayo ikut bisnis pembibitan jamur tiram
 bermodalkan 1 % untung 1000 % bukan 100 %
Modal Rp 250,- /botol untuk F0 dapat dijual Rp 250.000,-
ikut pelatihan kembali modal pada hari itu juga
biaya pelatihan 1 juta dapat bibit seharga 2 juta
diskon 20 % jika lebih 2 orang 
bawa teman 5 orang gratis 1 orang
Pelatihan 1 hari gratis konsultasi seumur hidup 
ayo daftar. Hubungi kami
Nama : hasan Basri S.Pi
Hp : 081915966405
alamat : Perumahan Dinas SMKN 1Kuripan
Email : hasanbasri2806@gmail.com / jamurhasan Blogspot.com
nita Rabu, 26 Juni 2013 | 12:04 WIB
saya mempunyai keahlian membudidayakan jamur tiram,dari mulai bikin
obat,bibit produksi hingga penyemaian (udah jadi jamur).saya  mencari
investor untuk budidaya jamur tiram.saya sudah mendalami di bidang ini
selama 7 tahun.Dan hasil jamurnya  bagus.Dalam 1000 media  bisa
menghasilkan 12 kg per hari.
ada yang berminat hub.087760849339
nita Rabu, 26 Juni 2013 | 12:25 WIB
jika perhari 500 baglog maka sebulan akan menghasilkan 1500
baglog.jadi dalam sebulan akan menghasilkan jamur 180000 kg per bulan
hasan basri S.Pi Þ Selasa, 2 Juli 2013 | 10:12 WIB
Salam sukses 
Kami dari SMKN 1 KURIPAN Lombok Barat NTB membudidayakan jamur tiram 
menawarkan infestasi/menjual ; 
1. Bibit jamur berkualitas Super F0 Rp 60.000 dan F1 harganya Rp
10.000
2. baglog jamur (siap antar se NTB Gratis )
3. jamur segar
4. Pelatihan/Konsultasi dan Penelitian (GRATIS)
5. konsultan masalah jamur
kami menjual tanpa minimal 1 botol atau 1 baglog pun kami layani
produk kami paling murah berkualitas dengan yang lain 
kepuasan pelanggan yang kami utamakan
kami tunggu kunjungan anda
pintu kami terbuka untuk berbagi ilmu,
hubungi kami :
Nama : Hasan Basri S.Pi
Hp : 081915966405 (XL)
alamat : Perumahan Dinas SMKN 1 Kuripan Lombok barat NTB
email    : hasanbasri2806@gmail.com  
www. jamurhasan Blogsot.Com 

salam sukses
ayo ikut bisnis Pelatihan pembibitan jamur tiram F0, F1 dan F2
 bermodalkan 1 % untung 1000 % bukan 100 %
Modal Rp 200,- /botol untuk F0 dapat dijual Rp 200.000,-
ikut pelatihan kembali modal pada hari itu juga
biaya pelatihan 1 juta dapat bibit seharga 2 juta
diskon 20 % jika lebih 1 orang 
bawa teman 5 orang gratis 1 orang
Pelatihan 1 hari gratis konsultasi seumur hidup 
Ada juga pelatihan pembuatan baglog
ayo daftar. 
Hubungi kami
Nama : hasan Basri S.Pi
Hp : 081915966405 (XL)
alamat : Perumahan Dinas SMKN 1 Kuripan Lombok barat NTB
Email : hasanbasri2806@gmail.com / www..jamurhasan Blogspot.com
sri wiganti Minggu, 14 Juli 2013 | 22:37 WIB
Saya membutuhkan jamur kancing (button mushroom). posisi saya ada
dijakarta. apakah ada yang bisa mensupply?
Bagus ϒ Selasa, 13 Agustus 2013 | 21:36 WIB
Apakah ada yang menjual bibit F1 jamur tiram kuning,,,,??
klau ada brapa harga per botolnya...??
Bagus ϒ Kamis, 15 Agustus 2013 | 21:01 WIB
Saya butuh bibit F1 jamur tiram kuning,kuping...
saya menjual baglog jamur tiram @rp1900.jika pesan bnyak bisa nego.
untuk wilayah jember dan sekitarnya,,,garansi.
jika berminat hub 087857580162
Bagus ϒ Kamis, 15 Agustus 2013 | 21:03 WIB
Saya butuh bibit F1 jamur tiram kuning,kuping...
saya menjual baglog jamur tiram @rp1900.jika pesan bnyak bisa nego.
untuk wilayah jember dan sekitarnya,,,garansi.
jika berminat hub 087857580162
 
zaenuri © Senin, 23 September 2013 | 08:23 WIB
saya ingin belajar budidaya jamur, informasikan selengkapnya

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 jamur   |   About   Privacy   Contact